Monday, March 11, 2019

Apakah Innova Boros

Dalam sebuah perbincangan seorang teman memulai diskusi "Kenapa elo pilih Innova , bukannya boros ? coba kayak gue pake Jazz, irit", saya hanya senyum sambil menjawab "Ya, karena saya lagi pengen Innova aja" :D Untuk mengukur apakah kendaraan yang kita pakai adalah yang best-value memang sangatlah relatif kalau menurut saya, perbandingan konsumsi BBM memang adalah salah…, 31/10/2007  · Apakah Innova boros ? Adakah kelebihan dari mobil no.1 Indonesia ini? Kijang merupakan mobil legendaris keluarga Indonesia. Sejak diluncurkan tipe terbaru Innova , banyak pelanggan yang mengeluhkan masalah efisiensi bahan bakar. Sebagai marketing consultant di dealer Toyota, saya ingin tahu bagaimana tanggapan masyarakat terhadap Kijang Innova ., 20/12/2008  · Dear Teman2 SM, aku baru join karena baru nemu website ini, mau minta tolong solving problem: aku baru ambil innova diesel g matic bulan lalu, sekarang baru jalan 2000 km, sdh di service 1000 km , baru berasa kalau konsumsi solarnya boros banget, 1ltr : 6.7km, aku coba ganti shell walaupun mahal karena penasaran, tapi ngak beda jauh, memang aku jalannya tiap hari lewat jalan …, Apakah Innova boros ? Adakah kelebihan dari mobil no.1 Indonesia ini? Kijang merupakan mobil legendaris keluarga Indonesia. Sejak diluncurkan tipe terbaru Innova , banyak pelanggan yang mengeluhkan masalah efisiensi bahan bakar. Sebagai marketing consultant di dealer Toyota, saya ingin tahu bagaimana tanggapan masyarakat terhadap Kijang Innova ., Apakah Kendaraan Kijang Innova Tahun 2005 Boros Pages, Bagi anda yang fanatik dan hobi terhadap kendaraan keluarga lainnya, maka konsumen banyak sekali yang tetap pada kendaraan yang dikenal "bandel" yaitu kijang .., Tetapi sebagian diantara mereka juga mengatakan, Innova itu boros dan tenaganya kurang. Melihat permasalah seperti itu, saya berpikir kenapa saya tidak mencarikan jalan keluarnya. Selidik punya selidik. Ternyata Innova itu sebenarnya menyajikan konsumsi BBM yang lumayan irit JIKA, kita sebagai konsumen menggunakan BBM dengan nilai oktan 91 atau 92., KONSUMSI BAHAN BAKAR (BBM) MOBIL TOYOTA INNOVA . Mengetahui konsumsi bahan bakar / BBM pada mobil kesayangan kita adalah suatu keharusan, dengan demikian kita bisa mengetahui betul perkiraan anggaran pembelian BBM yang dibutuhkan untuk perjalanan kita ( one trip ), maupun budget bulanan apabila kita memakai mobil kita untuk menunjang rutinitas harian kita., 22/11/2008  · Mohon bantuan karena saya lagi bingung sekarang mau beli mobil untuk keluarga antara Kijang Innova apa Fortuner Diesel. Ini memang perbandingan yang tidak sepadan namun ingin tanya pendapat rekan-rekan semua apakah fortuner worth to buy dibandingkan dengan innova diesel. Harga innova 227 dan fortuner 304 jt (harga terakhir)., 24/11/2015  · JAKARTA, 24 November 2015 — Selain terkenal dengan tagline Mobil Keluarga Indonesia, Toyota Kijang Innova versi mesin bensin juga terkenal dengan konsumsi BBM yang tergolong boros . Dari data yang dihimpun dari beberapa pengujian termasuk Carvaganza, catatan rata-ratanya dikisaran 8 …, 25/07/2012  · innova yg generasi terakhir (yg sdh facelift 2012) pas inreyen (dibawah 500km) masih irit, namun setelah lewat dari inreyen pasti lgs berasa boros . ga tau sengaja disetel rich atau tidak oleh toyota atau memang ada knocking sensor yg mengakibatkan bensin disetel lebih rich agar ring seher tidak cepat aus. kl bawa ngoper di rpm 2000 sih mendingan dari pada ngoper di rpm 3000. vvti nya …

No comments:

Post a Comment