Sunday, March 24, 2019

Apakah Ban Fdr

21/08/2012  · Apakah cocok jupiter Z pasang ban depan FDR XT 90/80-17 belakang FDR XR 90/80-17 ? Saya mau ganti ban ini tolong ya kasih tau pendapatnya. Ikuti . 3 jawaban 3. Laporkan Penyalahgunaan. Anda yakin ingin menghapus jawaban ini? Ya Tidak. Maaf, …, 27/04/2017  · Seperti pepatah "tak kenal maka tak sayang". Yuk, kenali apa saja perbedaannya supaya semakin sayang dengan ban FDR ! Perbedaan #1 Sport XR adalah ban racing. Walaupun begitu, karena Sport XR adalah ban basah ban ini masih bisa digunakan sehari-hari untuk menghadapi medan jalan kering atau basah karena hujan., Ban FDR terbaru kebanyakan dibanderol dengan harga yang terbilang murah sekitar 100 ribuan saja. Oleh karena itu harga ban FDR ini banyak di cari oleh masyarakat yang ingin mengganti ban motornya yang baru ataupun menjadi ban tubeless., Ban balap bisa meningkatkan image motor karena bentuknya yang ceper dan pattern yang sporty. Namun, apakah bisa ban balap digunakan motor sehari-hari? Ban balap bisa digunakan untuk motor reguler. Performa ban balap bahkan lebih baik jika dibandingkan dengan ban reguler., 08/12/2011  · Permisi om Momod dan para rekan - rekan biker. Ane cuma pengen share aja nih sedikit mengenai serba serbi ban , dan berhubung ane pecinta ban FDR maka ane tambahin review khusus ban FDR . Thread bermutu dari Yang make FDR share dimari juga yah gan, pengalamannya...! Ane sih mengharapkan ada yang berkenan memberi :cendolbig Jangan lupa untuk memberikan RATE ***** …, 08/12/2011  · Khan judul tritnya serba - serbi ban , khususnya FDR ..!! jadi isi trit ini sharing tentang ban . gak salah dong pajang photo ban merk apa saja. nah di bawah, ane bakal lanjutin tentang FDR , karena ane pengguna ban FDR , gitu lho gan.. ini trit masih terus di update. agan sendiri pake ban apa ? dan gimana pengalamannya sejauh ini menggunakan produk ..., 19/10/2012  · Pilih Ban FDR ataukah Ban Mizzle ? dgr2 kalau ban FDR itu kualitas oke tp licin di jalan, sementara Mizzle itu tidak licin tp kadang cacat pabrik (benjol tiba2, dll) minta sarannya dong broo. ? skalian beri tipe ban nya yg paling tidak licin ., 22/11/2018  · pilihan ane jatuh ke IRC 90/90 ring 14 yang harganya jutru lebih murah dari FDR ane beli sekaligus pasang di salah satu toko ban pinggir jalan, kita lihat saja nanti apakah IRC lebih awet daripada FDR . semoga berguna, keep brotherhood, salam,, Kali ini Yb mau bahas tentang ban FDR tipe XR yang sudah menjadi pilihan Yb selama 5 tahun. Semenjak dari 2006 sampai saat ini pilihan ban untuk belakang selalu menggunakan FDR tipe XR. Yb memutuskan menggunakan Ban tubeless dikarenakan sebelumnya selalu mengalami ranjau paku dan selalu apes alias kempes mendadak. Pernah sampai sehari 4 kali…, Bagi para biker apakah anda tahu kelebihan dan kelemahan ban tubeless? Banyak diantara kita yang mendengar bahwa ban tubeless lebih baik dari ban biasa. Dan juga konon katanya ban tubeless tidak mudah bocor kalau kena ranjau paku. Dalam artikel kali ini saya akan membahas tentang kedua jenis ban tersebut dan bagaimana cara memperbaiki dengan benar seandainya…

No comments:

Post a Comment