Sunday, March 17, 2019

Apakah Hiv Bisa Disembuhkan

Beberapa jam ini HIV /AIDS banyak dibicarakan orang. Terlebih setelah adanya berita bahwa maho-maho (kaum homoseksual) internasional akan datang ke Indonesia untuk membuat festival filmnya. Salah seorang kawan saya, Sarah, meminta saya untuk menuliskan pandangan saya tentang HIV /AIDS tersebut. Apakah HIV /AIDS bisa disembuhkan atau tidak?, Dok saya mau bertanya, saya sangat memohon dibalas ya, Dok. 1. Apakah pengidap HIV bisa sembuh dengan meminum ARV? 2. Kalo bisa , apakah harus diminum seumur, Apakah benar HIV bisa disembuhkan ? Petanyaan mengemuka kembali setelah pada Maret 2019 ini diramaikan dengan berita mengenai “London Patient“, julukan untuk seorang penderita HIV yang dilaporkan sembuh.Otomatis ini adalah laporan yang kedua setelah sebelumnya Timothy Ray Brown atau dikenal dengan “Berlin Patient” dinyatakan sembuh dari HIV ., Dia hanya tersenyum ketika saya mengungkapkan bahwa saya menderita penyakit yang tidak bisa disembuhkan ," ungkap Unik. Ahmadi bagai sosok malaikat bagi Unik. Kehadirannya sebagai suaminya, seolah ingin membantah anggapan bahwa ODHA (orang dengan HIV /AIDS) tidak bisa hidup normal. Ahmadi mengaku menikahi Unik karena tulus mencintainya., Menjadi HIV -positif bukan selalu berarti kita telah jatuh sakit, menjadi AIDS, atau sekarat. Beberapa orang hidup dengan HIV di dalam tubuhnya bisa sampai sepuluh tahun bahkan lebih. HIV dan AIDS tidak sama HIV adalah singkatan dari Human Immunodeficiency Virus , sebuah virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia., Meski gejala bisa diobati sampai batas tertentu, mereka tetap tidak bisa dihentikan, dan penyakitnya tidak bisa disembuhkan atau dicegah. Itulah beberapa penyakit yang belum bisa disembuhkan sampai sekarang. Meskipun belum ada obatnya tetapi kita bisa mencegahnya sejak dini supaya tidak terjangkit penyakit tersebut., Apakah virus hiv bisa disembuhkan ? Satu pertanyaan yang sangat lazim didengar dari sekian banyak pertanyaan lainnya ketika kita membahas mengenai penyakit yang menjadi permasalahan serius dunia sejak pertama kali ditemukan hingga sekarang, apalagi kalau bukan hiv dan aids., Apakah Virus Hiv Bisa Disembuhkan . Apakah Penderita Hiv Bisa Sembuh. Salah satu pertanyaan yang kerap terucap sahabat-sahabat ODHA dari sekian banyak pertanyaan lainnya. Jika kita tinjau dari sisi medis maka ungkapan kata seperti SEMBUH TOTAL, VIRUS HILANG, DLL, nampaknya bisa dikatakan hingga saat ini masih kurang tepat pemakaian kata tersebut ..., Beberapa jam ini HIV /AIDS banyak dibicarakan orang. Terlebih setelah adanya berita bahwa maho-maho (kaum homoseksual) internasional akan datang ke Indonesia untuk membuat festival filmnya. Salah seorang kawan saya, Sarah, meminta saya untuk menuliskan pandangan saya tentang HIV /AIDS tersebut. Apakah HIV /AIDS bisa disembuhkan atau tidak?

No comments:

Post a Comment