Saturday, February 9, 2019

Apakah Xtrail Boros

10/12/2008  · Teman2 saya kan baru aja beli nissan x-trail 2004 saya terus terang tertarik ama ini mobil karena nyaman dan kenceng larinya tapi bensinnya aga boros katanya.. bagi yang udah lama memakai x-trail SHARE dunk di forum ini KEUNGGULAN dan KELEMAHAN x-trail Thanks, 06/05/2011  · wah kalo yang 2.0 kompresi mesin nya udah diatas 10:1, jadi at least dia minta nya oktan 92 ato pertamax. gara2 kompresi tinggi, kalo isi premium sih awal2nya masih gak kenapa2, tapi tunggu 2 taun pasti langsung kerasa ngempos. hati2 aja bro, gw aja pake 2.5 yang masih bisa minum premium gak pernah kasih mobil gw minuman keras itu, Nissan X-Trail ber-ada di posisi kedua dengan konsumsi BBM mencapai 15,03 kpl dengan jarak tempuh 228,5 pada kecepatan rata-rata 80,5 kpj. Hasil ini bertolak belakang dengan hasil sebelumnya di mana penggunaan transmisi CVT pada Nissan X-Trail tidak mampu membuatnya paling unggul dari …, 07/05/2007  · Konsumsi BBM X-Trail 2.5 kalo dibawa lewat tol bisa irit banget, gua pernah dapet 12 km/l konsisi jalan lancar banget tol anyer-jakarta. Kecepatan rata-rata 100 km/jam. Irit banget sih kalo dibandingin ama kijang kapsul (7 km/l), 11/06/2007  · Temennya belum baca autobild kali Kalau versi majalah mah CR-V 2.4 selalu lebih irit dari X-Trail 2.5. Gw pake Honda Stream 2004 matic dapet 1:10 dalem kota, soalnya tuh rpm gak pernah lewat 3000RPM. Gw dituduh bohong segala macem ama …, 30/01/2018  · Keunggulan,Kelemahan Dan Penyakit Nissan X Trail - Seperti yang diketahui bahwa mobil pabrikan Nissan memang terkenal dengan kualitas spesifikasinya yang mumpuni. Tidak mengherankan jika hampir semua produk buatannya berhasil mendapatkan tempat di hati masyarakat. Salah satu produk yang laris di pasaran adalah Nissan, 11/03/2017  · [Terbukti Irit!!] Konsumsi BBM Nissan X-Trail Terbaru. Konsumsi BBM Nissan X-Trail Terbaru – Untuk versi terbaru pembeda versi 2.5 dengan 2.0 hanyalah pada side body moulding yang berada di bawah pintu samping serta pelek alloy lebih kecil 1 inci. Untuk interiornya, bangkunya masih memakai bahan fabric., Jual beli 959 Nissan X-Trail bekas murah di Jakarta dan seluruh Indonesia - Cari daftar harga mobil Nissan bekas, promo, review & komparasi di Mobil123.com, 25/09/2009  · KELEBIHAN DAN KELEMAHAN HONDA CRV, NISSAN X-TRAIL , FORD ESCAPE Haii...Teman teman masih bingung milih mobil SUV antara Honda CRV, Nissan X-Trail , Ford Escape atau lainnya. BERIKUT GUE INFOKAN BEBERAPA KELEBIHAN DAN KELEMAHAN BERIKUT OPINI SARAN MOBIL2 INI, DIKARENAKAN GUE SUDAH PAKAI DAN MEMILIKI SUV TERSEBUT …, 27/07/2011  · Jawaban Terbaik: Kelemahan Nissan X-Trail - Harga Spare part lumayan mahal, belum ada yg KW2/KW3 - Head unitnya standar banget, belum bisa mp3 - Tombol knop AC sudah agak kuno & susah mengubah setelannya saat lagi mengemudi - Ban standar kurang kekar - Lebih boros dari CRV 2000cc (namun tenaganya lebih gede ...

No comments:

Post a Comment