Saturday, January 19, 2019

Apakah Jne Yes Tanggal Merah Tetap Dikirim

[ask] apakah pada saat tanggal merah JNE tetap melakukan pengiriman barang ? ... Original Posted By WWEDoI gak gan,biasanya yg YES doang yg ttp dikirim pas tgl merah (kadang2 yg REG juga sih,cuma jarang).lagipula OKE kan bukan prioritas orang2 JNE . ok gan terima kasih 30-03-2014 19:52 . 0., Saya mau tanya dong , kan saya kmren tgl 30 Agustus 2018 pesan melalui tokopedia . Kata seller sebelum jam 3 barang di kirim hari yg sama nah saya sudah checkout dan trf sebelum jam 3 dan katanya di kirim hari itu juga , saya pakai ekspedisi JNE YES dari Kota Pekalongan menuju Kota Depok ., Tampak dari gambar di atas, barang yang saya antar ke JNE hari minggu tetap diproses untuk dikirim ke luar kota. Jadi JNE tetap mendistribusikan barang antar kota. untuk pertanyaan Apakah JNE Kirim Barang Hari Minggu sudah terjawab dari sisi pengirim ya. lanjut ke pertanyaan selanjutnya dari sisi penerima, apa jne antar barang ke rumah pas hari minggu?., Saya pun tidak bisa memastikan apakah nantinya di ini akan selalu mengantar paket untuk dikirim ke alamat tujuan khususnya di wilayah tempat saya tinggal pada hari Minggu atau bahkan hari libur dan tanggal merah lainnya. Jika memang diantar tentu kita patut berapresiasi JNE bisa melayani customer lebih cepat. Sejauh ini selama menggunakan jasa ..., 02/05/2019  · [ask] apakah pada saat tanggal merah JNE tetap melakukan pengiriman barang ? Tampilkan isi Thread ... Original Posted By WWEDoI gak gan,biasanya yg YES doang yg ttp dikirim pas tgl merah (kadang2 yg REG juga sih,cuma jarang).lagipula OKE kan bukan prioritas orang2 JNE ., Catatan: Meskipun di JNE cabang mereka menerima paket yang akan kita kirim, tetapi tetap proses pengiriman barang dilakukan pada hari kerja yaitu dari Senin atau bukan tanggal merah (libur nasional). Kemudian yang perlu anda ketahui adalah jadwal pengantaran barang dari kurir ke penerima paket., Kadang muncul pertanyaan apakah di hari libur atau tanggal merah seperti hari minggu kantor JNE tetap buka melayani customer? Dari pengalaman saya selama menggunakan jasa pengiriman Tiki JNE di hari minggu atau libur nasional untuk layanan pengantaran barang atau paket ke rumah alamat tujuan biasanya ditiadakan atau dalam kata lain libur., 12/04/2014  · YES (Yakin Esok Sampai) Kiriman anda akan dikiriman keesokan harinya. ... Bagi para pengirim sebelum melakukan komplain harap dilihat jadwal pengiriman barang JNE , apakah kita masuk ke pengiriman pertama atau kedua? ... Kiriman saya tgl 8 Mei sdh meluncur ke sby barat tapi sampai skrg tgl 11 Mei posisinya masih tetap padahal dikirim ke wilayah ..., 23/01/2013  · Kemaren gue mesan lensa, transfer uangnya kira" jam 11:30an pada hari Selasa, 22 Januari 2013, kemudian kata toko lensa tersebut barang akan dikirim sore ini. Saya menggunakan paket YES (Yakin Esok Sampai). Sampai sore tanggal ini tanggal 23 Januari 2013 barang belum sampai pengiriman dari Jakarta > Banjarmasin, kalonya barang itu dikirimnya keesokan harinya pada hari …, YES adalah layanan dengan waktu penyampaian di tujuan keesokan hari (termasuk Minggu dan hari libur nasional). Ketentuan: Berlaku waktu batas maksimum (cut off time) pengiriman.Penyampaian ke penerima paling lambat jam 23.59 waktu setempat.

No comments:

Post a Comment